HONDA CB150R vs SUZUKI SATRIA FU vs YAMAHA VIXION vs YAMAHA NEW VIXION [ ADU PWR DIATAS KERTAS ]

pada libur ya, enaknya :D

sebelum melanjutkan artikel singkat ini mohon jangan tanya “KERTASNYA MANA :D”

bukan adu kenceng2an atau adau josss josss an, cuma adu diatas kertas spek pabrikan power on the CRANK claim pabrian antara honda Cb150r vs suzuki satria FU vs yamaha vixion vs yamaha new vixion

PWR  honda Cb150r vs suzuki satria FU vs yamaha vixion vs yamaha new vixion (Small)

di kelas 150 cc beda kelas, adu DOHC VS SOHC sama-sama 4 klep, gimana hasilnya, bekicot :D

image

^ semua yang diatas ini hanyalah teori singkat nan kasar saja

RALAT, untuk produk yamaha menuliskan BERAT ISI, hehehe, berat isi satria F sama honda CB belum tahu :D

secara teori siatas kertas ( kertasnya mana, au ah gelap :D )

bebek kencang satria FU nomer satu PWRNYa

untuk TORQUE

yamaha new vixion juaranya

CUMA TEORI, kenyataan dapat berbeda dikarenakan banyak paktor

sumber

honda

suzuki

yamaha

artikel ini harusnya pas senin dah keluar di pertamax7, heheheheh :D

About these ads

49 thoughts on “HONDA CB150R vs SUZUKI SATRIA FU vs YAMAHA VIXION vs YAMAHA NEW VIXION [ ADU PWR DIATAS KERTAS ]

  1. Mnurut ane sih, kl dgn power standar kencangnya relatif, tergantung sbrpa ahli & berani si pengendara menggeber si motor. Ujung2nya, kl msh krg puas dgn performa, toh bs diotak-atik/upgrade agar performa mningkat. & bcra soal motor sport batangan, penampilan jg sngt berpengaruh & menambah nilai jual produk. Jd kalau bisa, design motor sport batangan hrs se-fotogenic mgkin, bukan dekatgenic atau jauhgenic..
    Hehehe..

  2. Mas ipan, knpa kl komen ada tulisan komentar anda sdg mnunggu moderasi? kl modernisasi sih ane lbh stju, ya kali2 aja komen ane msh kuno, jd prlu dimodernisasi… Hehehe.. :D

  3. di banting cb sama vixi , di jalan jelas masih kalah jauh sama si ayam jago alias fu , berani adu deh , aku pake fu sama cb , klw vixi mnurut saya power’x jellek , maa’af saya bukan ngeledek vixi , tapi bukti kuat .

  4. Q punya Vixion ’10, skrg ad Cb ’13, soal kenyamaman vixon lebih empuk, rem dpan lbih pakem, cuma vixion yg lama ckram blakang psang sndiri…!

  5. Semua relatif, mau dong kirim 1, yang mana aja juga boleh.
    ane mah masih pake motor 100cc, saking iritnya sampai lupa ngisi bensin terakhir kapan.
    ma ma ma ma mau…

  6. sudah tua jgn pake vixion apalagi fu,,,
    utk bocah sma smp itu…
    naiklah mtr macam inazuma jgn ninja 250;;
    ingat umur pak..

ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s