sms ria sambil berkendara, nyalain lampu hazard, ngapain om?

dapet foto dari kobosy dari pak hadi yang naik mobil di belakang dengan kecepatan tinggi ( 60 km/jam ) melihat seorang pria naik yamaha byson

naik motor smsan

sedang asyik smsan dengan mengendarai sepeda motor dan melaju kencang juga, jangan lupa, nyalain lampu hazard sein kanan kiri hidup bareng

ngapain om?

smsan sambil berkendara = bahaya,kalau ditilang lumayan, kalau jatuh tambah lumayan urusanya ( fokus ke sms padahal lagi berkendara, syerem ah )

nyalain lampu hazard, ga ada baha, ga ada ujan ga ada ban kempes, ( penggunaan lampu hazard pada sepeda motor memang masih membingungkan keadbsahanya

jangan gitu gan, mungkin dia g sedang sms, beliau lagi BBm an, hari gini sms? kuno😀

ada komentar?

42 thoughts on “sms ria sambil berkendara, nyalain lampu hazard, ngapain om?

  1. Klo lijat rider yg giti langsung ane klakson pake klakson mobil ane yg model keong 2 biji,kaget dah

    *ane pernah mbuat jatuh prang gara2 sms-an terus ane klakson

  2. Woo..m ipan nyebar pitnah,bc..lha wong ndak sms ato bbm an kok Rider keblinger ini. Dia lg buka lapak pertamax7 tp gagal wae,mangkanya nyalain lampu hazard..kuncibusi mau sekalian ane bredhel apa heh…

  3. hahahah.. itu namanya orang NORAAAAAKKKKK, sedunia… sok jago…!!! kalo ada motor depan ane yang kaya gini, ane klaksooonnn mas brooo….!! trus ane liatin dikit deh.. dasar norak, pake nyalain lampu hazard sgala, sekalian aja kasih tanda segitiga merah (namanya apa yaa?? hehehe)

  4. pernah sekali gw ketemu oranh kaya gitu, trus iseng2 gw tegur, naahh setelah itu malah galakan dia. daripada berabe yaudah ngacir aja dah, ga lagi lagi bro. Biarin moga kena batunya

  5. pernah sekali gw ketemu orang kaya gitu, trus iseng2 gw tegur, naahh setelah itu malah galakan dia. daripada berabe yaudah ngacir aja dah, ga lagi lagi bro. Biarin moga kena batunya

  6. lagi buka blog’e sampean iku mas :p
    btw saya juga pernah masang alat yg buat lampu hazzard tapi udah insap sekarang😀

  7. Tapi kini kusadar
    Rasa cinta yang memupuk dihati ku
    Bayangan yang selalu mendekap dalam tidur ku
    Senyuman indah yang selalu menghiasi mimpi ku
    Itu semua hanyalah sebatas angan dan khayal ku
    Angan dan khayal yang tidak akan pernah nyata didalam hidup ku

    Tuhan
    Tapi ku ingin
    Dialah yang menjadi cinta sejati dalam hidup ku
    Walau kini kusadar semua tidak mungkinkan terjadi
    Tapi ku mau hanya dialah seoarang
    Dia yang selalu berada dalam angan dan khayal ku

ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s