bertemu yamaha new vixion lightning, tidak fotogenik

pagi gan,

disuatu sore ane bertemu yaaha new vixion ( cerita nyusul, gambarnya fail😀 ane ngambilnya susah nih : D)

new vixion lighning

artikel ini seharusnya dah nemplok di pertamax7 kemaren, tapi karena masihsuspen ya sudahlah😀

melihat langsung ane sangat kaget, beda banget sama yang di foto2, dengan pengambilan sudut yang josss, yamaha vixion ini nampak wow aja ane pandang berkali2, judule tersepona akan velg, tidak fotogenik kayak ane😀 aslinya item, di foto tambah hitam, aneh😀

mau yamaha byson bermesin jossss bertenaga, yamaha new vixion alternatipnya😀

bersambung, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr😀

met bobo lagi gan😀

31 thoughts on “bertemu yamaha new vixion lightning, tidak fotogenik

  1. lebih gambot ya bro p7.,q smingu yg lalu liat di pangung motor di solo kaget gedenya pantes ga fals,jd galau ..sama2 bagus ma cb. Nungu ulasan sambil nanbahin dana buat kredit angsuran menurun dp 70%

  2. katanya sih juga gitu broo, NVL lebih ganteng aslinya dari pada di photo… tapiiiiiiiiiii, itu potooooo….???!!! sbenernya niat ga sih poto NVL..??!!! jiaaahh malah si megison primus yg mejeng, hahahahaha….
    ane lom liat NVL langsung broo, CB juga lom liat, padahal tinggal di ibu kota… hiks,hiks,hiks,hiks….

  3. Horeeeeee…..ketemu NVL ya mas,,,,ditunggu artikel brikutnya tentang NVL… Tetap semangat mas …moga blog yg ini gak kna suspend lagi….

  4. kalau liat foto tanpa plat no pol, msh keren nvl drpd cb150. eh…. liat langsung nvl jauuuuhhhh… makin keren drpd cb150.

    liat foto dan langsung liat cb150 mah biasa aja.

ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s