selamat ulang tahun pertama buat JATIMOTOBLOG, kompak selalu

met pagi gan😀

@ipanase , pertamax7 dan megison mengucapkan, selamat ulang tahun pertama buat JATIMOTOBLOG, kompak selalu

(✌゚∀゚)☞(✌゚∀゚)☞(✌゚∀゚)☞(✌゚∀゚)☞(✌゚∀゚)☞(✌゚∀゚)☞(✌゚∀゚)☞

maaf nggak bisa menhadiri hajatan akbar blogger sejatim ini, mbah wiro nyobalamaran trus nyobaijab nyobanikah eh nyobarabi eh nyobahajatan wow nyobamoto dah ngompor2in buat ane berangkat ke surabaya, namun ane cuma alesan

1. megison ga FIT😀

2. ga tahun jalan ke surabaya

mbah wiro nggak kehabisan ide, nyuruh ngebis atau naik kereta

ane jawab, waduh, belum pernah naik bus atau kereta ke surabaya ( judule belum pernah kesurabaya😀 )

maaf untuk jatimotoblog, cuma bisa DOAKAN

semoga, kompak, mantap, sukses selalu dan MANGAPPP !!!!!!

dahulu @ipanase plus pertamax7 plus notebook redaksi😀 menghadiri acara pelantikan jatimotoblog di malang setahun lalu bersama lek azyz, lek hani, lek moko, pak hadi, pak blackcat, lek monde dan lek rozi orang2 koboys nih😀

(✌゚∀゚)☞

^ ane mana hayoooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

kapan ya jalan-jalan lagi

ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)ლ(╹◡╹ლ)

met bobo lagi gan😀

6 thoughts on “selamat ulang tahun pertama buat JATIMOTOBLOG, kompak selalu

  1. mau pertamax ato premium gk penting. yg lbih penting artikelnya. males baca komen2,dimana2 pada bakar2an. para FB2 alay saling serang ,saling ejekin sesuatu yg gak penting bgt.

ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s